Minggu, 31 Mei 2015

Spesifikasi Laptop Terbaru

Battery Life
Ketahanan Nextbook Ares 11 adalah setara dengan kategori tablet rata-rata. Di Laptop Mag Uji Baterai, di mana kita berselancar di Web secara kontinyu dengan 150 nits brightness, Ares 11 berlangsung 8 jam dan 38 menit. Rata-rata harga laptop terbaru batu tulis berlangsung 8:21. Tapi Nextbook tidak bisa menyentuh Lenovo Yoga 2 ini 00:37 menggantung waktu.

Kamera
2-MP kamera belakang pada Ares 11 menawarkan resolusi lebih kecil daripada yang mungkin Anda harapkan dari penampilan menggembung.Tembakan dari pohon plum hias dalam terang sinar matahari tampak lebih cokelat dari merah anggur.

Saya Daredevil patung kabur dan memiliki warna oranye yang aneh baginya dalam pic ruangan saya ditembak.

Sebuah selfie diambil dengan kamera menghadap ke depan 2 MP-kekurangan definisi. Misalnya, keriput di sudut mulut saya menghilang dan rambut menipis saya tampak hampir penuh sebagai rambut individu kabur.

Bottom Line
E Fun Nextbook Ares Android bertenaga 11 2-in-1 daun banyak yang harus diinginkan di departemen Keyboard. Kamera ini tidak sangat baik, dan kami akan merekomendasikan headphone atas menggunakan speaker sangat lembut. Tentu, $ 197 suara mengagumkan untuk combo tablet / keyboard, tapi Walmart ini eksklusif hanya tidak mengukur sampai. Jika Anda dapat hidup tanpa keyboard, dan mampu untuk menghabiskan $ 100, Lenovo Yoga Tablet 2 akan menjadi pilihan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar